Monday, March 2, 2009

Give thanks


Today I am (again) amazed by Your blueprint of my life, God.
Aku bersyukur beberapa puluh tahun yang lalu Kau telah memilihkan keluarga yang sempurna untukku.
Aku bersyukur beberapa tahun yang lalu Kau juga melengkapi hidupku dengan belahan jiwaku.
Aku bersyukur kemarin Kau telah berjalan bersamaku; meski aku tak menyadarinya.
Aku bersyukur hari ini karena nafas yang masih Kau hembuskan dalam jiwaku.
Aku bersyukur menit ini karena masih dapat mengingat Engkau.
Aku ingin bersyukur besok karena rencanaMu yang indah.
Aku ingin bersyukur setahun yang akan datang karena sempurnanya tahun yang telah kujalani.
Aku ingin bersyukur 10 tahun lagi karena kebahagiaan demi kebahagiaan telah Kau hujani dalam hidupku.
Aku ingin bersyukur di akhir ajalku nanti... karena cinta yang kujalani selama hidupku.
Aku ingin bersyukur, Tuhan....tanpa harus memilih mana bagian hidupku yang harus kusyukuri dan mana yang tidak...
tanpa harus memisahkan mana tahun-tahun dalam hidupku yang harus kusyukuri dan mana yang tidak....
Aku ingin bersyukur dalam segala hal yang terjadi dalam hidupku.
Tuhanku...ingatkan aku untuk bersyukur setiap hari, setiap jam, setiap menit dan setiap detik dari hidupku..

3 comments:

  1. Btw, about Bella. Just figured out why you like the character. A voluble mind with silence outgoing.

    Nobody could see "inside" it ya?
    I tried though, but hit the firewall
    Hihihi

    ReplyDelete
  2. @ronin or @ ujung dunia or @ nicholas lestat (busettt.. banyak banget sih ID nya......):
    Maybe because of my voluble mind, that I become such a silence person. Too busy inside that I have no time to deal with outer world. Hm.....kok jadi kayak orang autis ya???
    Hihihi... tapi dari dulu emang gw udah sadar bahwa gw mungkin ada sedikit gen autis.....

    ReplyDelete