Tuesday, February 17, 2009

Onet


Ada yang masih inget (atau mungkin masih gandrung) dengan “Onet”? Itu loh… maenan gak mutu yang cuma perlu memasangkan 2 gambar yang sama, tapi lumayan bikin mata juling. Gambarnya diambil dari karakter film animasi “Pikachu”. Tampilannya seperti di samping ini... Nah... tau kan????

Game itu sebenernya booming 3-4 tahun yang lalu, saat saya masih jadi bagian dari ‘orang-orang rese’ yang senengnya meriksain ‘buku’ orang lain. Pokoknya jaman saya masih ngerecokin salah satu klien berinisial “T’, saya dan temen-temen senang sekali ‘mengisi waktu’ dengan bermain “Onet” ini (mengisi waktu?????? Padahal lembur melulu.. ihhihii… lemburnya ternyata main Onet). Onet ini seingat saya juga booming sebelum “Zuma Deluxe” bikin saya ketagihan, sampai-sampai rela tidur jam 2 malam hanya untuk menyelesaikan seluruh level yang ada.

Dalam rangka refreshing setelah berpusing-pusing ria dengan pekerjaan setengah hari tadi, saya iseng-iseng main ‘Onet’. Menyebalkan juga setelah menyadari bahwa kemampuan saya terdegradasi sedemikian hebatnya, sampai-sampai menyelesaikan 1 level pun tidak bisa!!!!!!!!!!!!! Akhirnya saya menyerah dan quit the game.

Di sini saya mendukung sekali ungkapan “Practice makes perfect”. Sekian – mau “latihan” dulu. Hihihi…. (ditabok bos).

2 comments:

  1. nanya2 dikit dunkz :)

    knapa ya onet ga bisa di vista?
    ga bisa maen di laptop gw d :(

    ReplyDelete
  2. Wah, Anonymous... Kalo soal itu, aku kurang tau deh.
    1. Bener2 gak bisa maen atau 2. bisa maen, tapi cuma beberapa menit, terus dia otomatis mati?
    Kalo yang kedua, caranya matiin musicnya dulu ...Gak tau kenapa begitu, tapi memang gitu syaratnya... :-p

    ReplyDelete