Wednesday, May 6, 2009

Just mumbling

Akhirnya.... masa sibuk itu lewat sudah. Pekerjaan besar di kantor sudah saya tuntaskan... bersamaan dengan break kuliah selama 2 minggu. Dua minggu terakhir hanya saya isi dengan berleha-leha dan menikmati 'me-time'. Cuti saya habiskan dengan hanya di rumah saja :menonton film (DVD) dan melumat habis buku-buku yang sudah saya persiapkan untuk dibaca. Ah, indahnya hidup....

Hal-hal sederhana seperti itu -- tak perlu menghabiskan bensin untuk bepergian ke mana mana ...tak perlu menghabiskan uang banyak untuk membeli tiket pesawat ke luar kota -- hal hal sederhana seperti itu sudah cukup bagi saya. Padahal, dulu ketika saya masih belum menikah dan masih kos, rasanya kaki ini selalu gatal untuk keluar dari tempat kos. Jika belum saatnya gerbang di kunci, rasanya enggan untuk meninggalkan kampus dan tempat kerja.

Ternyata kesempatan yang 'sulit' diperoleh memang membuat saya menjadi lebih menghargai waktu istirahat. Kesibukan selama berbulan-bulan dalam pekerjaan dan kuliah membuat saya tidak memiliki waktu cukup untuk melakukan hal lain selain belajar dan menyiapkan tugas. Betapa break selama 2 minggu ini berharga buat saya... dan betapa ini membuat saya menghargai 'waktu luang' dengan lebih baik...

Sungguh, 2 minggu ini menjadi waktu recharge buat saya... dan saya menantikan kembali waktu tersebut 4 bulan lagi!!!!!!!

1 comment:

  1. Then use it well :-)
    Ada salam dari Ema, katanya kenal kamu

    ReplyDelete